gie priyudha's blog

gie priyudha's blog

Jumat, 22 Januari 2010

PENGEN PUNYA PACAR....

Wah.. udah gak kerasa yya aku hidup udah 17 thn ahhahaha.... pasti klo udah 17 thn gini yang di bicarain.. * udah beger..*kapan bikin KTP *atau yang paling hot di bicarakan MANA PACARMU??* dan salah satu pertanyaan itu menimpa ku.. apakah itu???? inilah pertanyaannya.....

"gie mana pacarmu" itu langsung di ucapkan oleh sang mama.... waw aku kaget donk dengernya.. ya aku bilang ajah "ada mah" sama pura pura acuh ghetto.... hahhaha
tapi yang bikin aku males ngenalin pacar ma mama tuh ... selalu di koment...

pernah satu kejadian... aku bawa pacar ke rumah tapi nggak di kenalin sbg pacar.. temen lah istilahnya... nm cwenya SHINDY masih inget ttuh haha.. nah dya itu tu kriterianya jauh banget ama yang di pingin ama si mamah... mamah maunya tinggi dya pendek... mama maunya putih dianya rada gelap haduhhh......
nah pas di bawa keruah mama nanya "siapa ituh" aku dengan siap tegak sempurna " temen mah..:(" terus mamah jawab hanya dengan satu kata " alhamdulilah " oh noooo tau nggak di situ aku kaya yang ketiban tembok beton.... karena eman sakit sodara-sodara di bilang ghitu ama mamah *

yah mudah-mudahan aku bisa dapet pacar kaya PERLA deh aminnn biar si mama puas ama ni cwe.. tau nggak perla ini loh orangnya...cantik bukan...

mudah-mudahan aku bisa dapet cwe kaya ghttu hehehhee////





Tidak ada komentar:

Posting Komentar