gie priyudha's blog

gie priyudha's blog

Minggu, 17 Januari 2010

best friend forever...


namanya NOVIANTI MUTIA... dia temanku dari sejak TK. tepatnya dari TK. YWKA..dsana kita mulai bersahabat.. yah tau lah anak anak pertama knal MAYU-MAYU kuching ghetto* setelah meninggalkan TK.. akhirnya aku masuk SD dan tanpa di sangka tanpa di duga aku dan dia satu SD dan satu kelas tepatnya SD CENTEH V..
Karena uddah hampir 7 thn kita barengan.. akhirnya kita tau sikap masing masing aku tau dya kaya gmn- dya tau aku kaya gmn??? yya mungkin bisa desebut SOULMATE kale.. hehehhe*.
dari TK sampe SD aku ama si NOVI slalu sama sama tapi pass masuk SMP GUDUBRAGH..........kita berbeda OUCH OUCH berpisah....aku masuk SMP KARTIKA SILIWANGI 1 dan si NOVIE masuk SMP 20 ini kliatannya gak adil buat akuh.. akuh yang harusnya masuk 20 hehehe (NGAREP CIIN) soalnya aku berprestasi sih dari SD hhahha*
sma juga kita beda... tapi seiring waktu aku bisa lebih ngerti aku emang ngerasa si NOVI uddah kaya soodara aku senidri.. jiiiahhh so sweet... dan ketika aku punya masalah kayanya aku cman bisa crtta ama dya.. gg tau dyanya.... heheheh

I LOVE YOU SIST....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar