gie priyudha's blog

gie priyudha's blog

Senin, 18 Januari 2010

ISI HATI...

^^beberapa hari ini keadaanku cukup parah....di awali hari sabtu*** pagi pagi pass mau berangkat sekolah perasaan udah nggak enak pertama.. bangun kesiangan :( kesiangannya cukup parah aku bangun pukul 6 pagi... langsung mandi. dan kalian tau lah aku mandi kaya gmn... paling bentar 1 jam.. tapi berhubung waktu uddah jam 6.. dan akuh skolla jm 6.30 akhirnya aku memutuskan untuk JENGJREEENG TIDAK MANDI sodara-sodara.

^^nah udah gitu pass udah beres mandi berpakaian sarapan dan tektek bengek segala macem akhirnya akuh mau berangkat skolla donk..nah sial kembali menghampirikuh.. tiba-tiba uang jajan ku MENDADAK DIKURANGI bukan MENDADAK DANGDUT lagi.... dari yang Rp.20.000 turun drastis jadi Rp.8000 OH MY GOSSSSSSSSSSSSHHH hari gene cukup apa coba segitu... untungnya aku masih punya cukup simpenan di kantongkku...

^^yang paling parah kesialan itu di sekolah..bukan karena telat skollah atau apah tapi... 7 dari 28 sahabatku di sekolah.. tanpa di sadari mengasingkanku.. NGGAK ADA UJAN NGGAK ADA ANGIN tiba tiba mereka seperti itu.... dalam hati ku "OH GOD..ADA APA INI HARI ULTAHKU KAN MASIH 4 BLN LAGI" dan mereka berubah drastis dari yang baik hati kepadaku berubah menjadi orang yang sangat membencikku ... di ibaratkan seperti orang yang mau meludahi mukaku saja...

--dan ketika aku konfirmasi masalah ini ke temanku yang bersangkutan mereka hanya menjawab "AKU MAH GAK TAU IH" dan aku di usir begitu saja.....
setelah aku tau inti permasalahannya ternyata ada satu temenku yang ngerasa punya masalah dengan ku.... OK kalo aku punya masalah dengan dia tapi yang aku nggak habis fikir kenapa 6 temanku ikut ikutan mengasingkanku dan membenciku tanpa tau inti permasalahannya....

--dan ketika aku bertanya ke teman aku sebut saja dionofan... dya sahabat baikku. dan dia mengatakanlah sumber masalahnya.... jadi temanku yang punya problem ama aku itu mantannya pacaran ama temen aku. dan si pacarnya itu atau temen aku itu nulis stat yang mnrt temen aku yang punya problem statnya itu di tujukan untuk dya.. pokonya isinya fuck zink ghttu....dan temenku itu menyalahkan aku klo aku yang ngadu domba dia dengan mantan dan temen aku itu....

---yang perlu di luruskan HELLOOOO WHAT ARE YOU KIDDING ME!!!!ngapain coba aku adu domba kalian suka ama dya ngga ama temen aku ngga atau mungkin ama si cwoknya O.M.G kagga mungkin bangget..

--pada hari itu aku di asingkan sebegitu rendahnya kaya yang ngasingin orang yang banyak aib tau ngga sih.... dan mereka nulis stat di FB yang nggak banget kalo menurut aku....mereka semua menghinaku dengan kata kata yang menurut aku nggak LAYAK BUAT JADI SATAUS DI FB.pas aku ngeliat status mereka smua tanpa disadarai *)badan aku gemeteran.. bukan karena sakit atau meriang tapi karena tidak percaya mereka smua temen baikku tega nulis kata kata yang aku gga bisa terima *)sakit hati kata-katanya ngga banget salah satu contohnya FUCK JAGA TAH OMONGAN kalo bisa aku mau nangis sekenceng mungkin tapi aku sadar nmnya juga emosi *)serba salah mau marah salah mau didiemin salah wah pokonya dsana aku pikirannya KACAU.CAU.CAU.CAU...

--sebagai PUNCAK kekesalanku aku menumpah ruahkan segala emotional,kesakitan hati saya,kemarahan,kemurkaan,,,, dengan menuliskan kata CACIAN MAKIAN di TWITTER dan salah satunya saya menulis ini di BLOG....
dan salah satu yang aku tulis di TWITTER adalah *sumpah gw gga suka di giniin anjink.... kalian lebih mntingin ego dari pada ngasih kesempatan buat ngejelasin.* aku tau aku juga sama salahnya nulis kaya ghttu tapi apadaya hati ini gak kuat di caci kaya ghttu....akhirnya salah satu cara nya dengan nulis kata kata itu di TWITTER....

--yang aku mau ucapin disini aku mau MINTA MAAP SAMA ORANG-ORANG YANG MENURUT AKU UDAH DI SAKITIN AMA AKUH .....
--DAN AKU MAU MENGKLARIFIKASI KLO BUKAN AKU YANG NYEBABIN DYA NULIS KAYA GHTTU DYA TAU SENDIRI DARI CWONYA...

^HARAPAN..aku mau kaya dulu lagi temenan...ketawa..jajan..istirahat yang semuanya penuh dengan ketawa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar