gie priyudha's blog

gie priyudha's blog

Jumat, 01 Oktober 2010

CONGRATULATIONS TO YOU

Mungkin banyak orang yang menunggu moment ini datang, seperti yang sedang di tunggu oleh kakaku MOOTES RAMADHAN yang akan melaksanakan kegiatan wisudaan :).
Ketika 1 hari sebelum Wisudaan tiba dia mengirimkan berbagai macam pesan singkat atau yang biasa disebut SMS ( HELOOOOOOOOW we've grown and not a child under the age of five years so we understand ) hahaha sory sory.

tanggal 1/10/2010
pukul 14:03 WIB
handponku bergetar dan musik pengiringpun berbunyi menandakan ada pesan sms yang harus aku baca. ketika aku melihat siapa pengirim sms tersebut ternyata dia MOOTES RAMADHAN dan isinya seperti ini " paaannaasssss!!!!!baru smpe kmpus!!!mau gladi bersih bwt wisuda besok. " aku sengaja mendiamkan sms itu tanpa harus membalasnya hikshikshiks.

pukul 15:39 WIB
handponku kembali bergetar.. deng deng deng waaah ada sms lagi #lebay. yaph u know that MOOTES RAMADHAN kemudian aku membacanya " panasssss!!! masih latihan bwt wisuda bsk tp lg terharu T.T akhirnya moment ini datang jg :)). aku kembali mengacuhkan sms itu. aku nggak ja'at lho mayah aku nggak teha :).

pukul 19:32 WIB
handpon kembali bergetar. nah yang ini aku kira dari temenku si MARYAM eh come back MOOTES RAMDHAN hehe katanya " baru kelar mandi,trus nyuci baju!baru sadar kalo kemeja yang mau dipakek bwt besok belon dicuci wkwkkkkkkkkk :D."
I said to myself : bales nggak bales nggak bales nggak. dan nyatanya aku nggak bls sms malah aku sms send.all aja seperti kebiasaanku hehehe maaf bang :)

pukul 21:51 WIB
handpon bergetar sms dari MOOTES RAMADHAN " Nite dek.. " itu sms terakhir dari dia malam itu. dan aku dihantui rasa bersalah karena tidak menggubris sms sms dari nya. tapi mau digimanain lagi wong ngaku sengaja kok hehehe.

nah setelah malam itu aku teryidur pulas. hingga keesokan harinya dimana hari wisudaan abangku itu digelar. ada sms masuk tapi tidak ada nama atau nomor tak dikenal
sms dari +6287811526xxx
aku tau itu dari MOOTES tapi tetep aku nggak gubris.kemudian datang sms dari mbak tika ytang bilang " heey si mootes lagi wisudaan loh sudahkan anda memberi selamat,, hehe " lalu aku balas dengan kalimat belum karena aku sengaja. lalu mbak tika bls lagi dan akhirnya aku cerita sama mbak tika kalo aku ini "jkDBWFYWFBFHDFSAFSANhcsfebfjgfsafbfbjgjdgbudgesmefghduhg" loh. hehehe maaf rahasia.

dan akhirnya tadi aku sempat memberikan ucapan selamat sama MOOTES.
tapi disini gie juga mau ngucapin lagi sama dia.

to MOOTES RAMADHAN
selamat ya udah wisudaan dengan gelar AMD ( ahli media ) semoga di titlenya itu dengan segala pengetahuan di dalam otaknya dengan semua ilmu yang diterimanya dapat di amalkan dan digunakan dengan sebaik mungkin hingga orangtua,keluarga,sahabat,semua orang,seluruh dunia dan buat gie sama tika umumnya. dapat merasakan manfaatnya amin. a small gift for you



hehehe maaf gambarnya jelek. jangan dilihat dari gambarnya tapi dari niatnya yah hehe #lebay. oyah abis ini mau kemana ya dia kerja kah atau.................. hahahaha nggak mungkin kata dia dulu pingin bareng sama tika sama gie kawinnya bahkan bulan madunya juga bareng hahaha. AMIN.

diantara itu semua pasti ada pesen pesennya. dan ini pesen saya buat dia.
-gunakan ilmunya sebaik mungkin.
-jangan pelit ilmu,berbagi lah sama yang mau dibagi.
-dengan wisudaan ini saya support kalo mau terus ke S1
-dan diantara pesan pesan saya tadi yang harus diperhatiin adalah yang ini
CEPET KAWIN hahha.



aku juga tahu dia sempet BT sama aku atau bahkan masih BT sampai sekarang karena dari kabar yang aku terima dia berkata bahwa sekarang aku bales smsnya sedikit kaya yang nggak niat, sms dari saya kaya updtan status, kalo sms selalu send.all, terus katanya nggak pernah kasih kabar, dan nggak pernah tanya kabarnya.. hmm kalau dia beranggapan seperti itu aku terima because it was my fault. hehe but I want to say one more thing with a sincere heart that I am proud and pleased to have a brother like you. waaah aku kaya BULE ngomong inggris iya bener BULEPOTAN bhasa inggrisnya hehehe. :))

2 komentar:

  1. Hahaaaaa... ---▶ =))˘°˘=))˘•˘=D=D˘•˘=))˘°˘=)) =D˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘=D=D˘•˘=)) нɑɑ˘° itu bikin geliasah dia tau... Bakal ngambek abis d cuekin smsx dy,, wuuu tp bakal seneng klo mbaca neh blog...

    Kreatip suka saya dek :O,,,°oO°oωωω,,,ħħħ ! ☻☻

    BalasHapus