gie priyudha's blog

gie priyudha's blog

Jumat, 01 Oktober 2010

Aku Ingin Kamu Tahu Bahwa..

Mungkin akan banyak kamu temui yang jauh lebih cakep dariku
Tapi ingatkah dulu aku pernah menahan capek setengah mati
Ketika aku berusaha bangun dari kelelahanku untuk sekedar jalan2 keluar denganmu

Mungkin nanti banyak yang lebih kuat dariku
Tapi tahukah kamu, aku pernah sekuat tenaga menahan amarah
ketika kamu selalu membanding bandingkan aku

Mungkin nanti banyak yang lebih dewasa dari aku
Tapi taukah kamu, aku selalu berusaha menahan emosiku dan menjaga omonganku (walaupun aku selalu gagal)
Ketika kamu bersama orang lain

Mungkin banyak yang lebih sabar dari aku nantinya
Tapi apakah kamu tahu, aku tak penah marah sedikitpun
Ketika kamu sering melupakan janjimu untuk meluangkan waktu untukku

Mungkin akan ada yang menyayangimu lebih dari aku
Tapi andai saja kamu tahu,
Aku menyerahkan seluruh hati ini untuk kamu

Mungkin ada yang lebih romantis dari aku
Tapi aku yakin kamu pasti masih ingat ketika aku
Membuatkan nasi goreng dengan bentuk hati dan kata kamu itu LEBAY

Mungkin banyak yang berharap akan cintamu nantinya
Tapi kamu tak tahu
Aku selalu menyelipkanmu dalam doa
Biar kamu selalu bersama orang yang kamu cintai, kalaupun nantinya orang itu bukan aku

Mungkin banyak yang lebih baik dari aku
Tapi ketahuilah bahwa aku selalu berusaha jadi yang terbaik untukmu

Mungkin ada yang lebih perhatian dariku
Tapi sadarkah kamu, aku selalu mencurahkan perhatian untukmu dengan hanya bertanya , “kamu udah makan?”
Sekalipun kamu selalu mengacuhkan ku dengan kutek kutek kamu yang warna earni kaya pelangi

Mungkin akan banyak yang jauh lebih sempurna dibandingkan aku
Tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku memang tidak sempurna
Karena itulah aku selalu menginginkan kamu di sini untuk melengkapi aku

Mungkin banyak yang akan lebih tegar dariku
Tapi apakah kamu tahu aku tetap tersenyum untukmu ketika aku kecewa
Walaupun kamu tak pernah mengerti apa maksud kekecewaanku

Mungkin nanti akan ada yang selalu bisa sayang dan memahami mu
Tanpa harus memandang ‘cantik tajir mu’

Mungkin banyak yang akan datang dan pergi dari hatimu
Tapi aku ingin kamu ingat
Bahwa aku menjadi salah satunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar