gie priyudha's blog

gie priyudha's blog

Senin, 27 September 2010

Opening Number

Banyak acara TV pasti Wah untuk openingnya. tapi bagi saya OPENING NUMBER MISS UNIVERSE 2010 lah yang paling aku tunggu. bukan karena apa tapi saya lebih melihat kepada segi kebudayaannya dan yaah you know that lah haha pengenalan dari masing masing negara.

ini ada tayangan mengenai OPENING NUMBER MISS UNIVERSE 2010 dan saya sangat kaget melihat NATIONAL COSTUME yang dibawakan oleh setian negara termasuk Negara INDONESIA QORY SANDIORIVA yang pada saat itu mengenakan NATCOS dari PAPUA. selain itu para kontestan pun menampilkan DANCE di penghujung OPENING NUMBER. Dan mari kita lihat tayangan ini.



nah sudah melihatnya bukan :) gimana keren kan dari banyak natcos yang dibawakan oleh setiap negara ada 5 yang aku favorite kan dia adalah :

MISS ALBANIA



MISS NICARAGUA



MISS TURKEY



MISS US VIRGIN ISLAND



MISS PANAMA



itulah 5 pilihan pavoritku. hmm manakah pilihan anda :)

dan dengan itu kini saya mengetahui bahwa beraneka ragam budaya di dunia ini dan itu begitu indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar