gie priyudha's blog

gie priyudha's blog

Rabu, 22 September 2010

I LOVE SHE " SEO WOO "

Seo Woo Profile and Biography
Name: Seo Woo
Profession: Actress
Birthdate: 1988-Jul-07
Birthplace: South Korea
Height: 162cm
Star sign: Cancer



entah berawal dari mana aku mulai menyukai gadis berusia 22 tahun ini. Namun sejak kemunculannya ditelevisi indonesia dan dia membintangi serial drama korea CINDERELLA STEPSISTER dan berperan sebagai Go Hyo Sun . bukan hanya Seo Woo yang membintangi drama tersebut melainkan ada Moon Geun Young pemeran Go Eun Jo dan Chun Jung Myung pemeran Hong Ki Hoon.



yang pasti kini dara kelahiran South-Korea ini memiliki 1 fans lagi yaitu GIE PRIYUDHA pria tampan asal Bandung Indonesia hahahahaha. aku sangat tertarik pada Seo Woo karena wajahnya yang cantik itu pasti,akting yang memukau, dan tentunya dipuja banyak pria :) hehe. jika aku dapat bertemu dengan dia hal yang pertama akan aku lakukan adalah berteriak dan berkata " ARRRGGGGHHHHHHHHHHH SEO WOO U'R VERY BEAUTY AND VERY STUNNING MMMM WILL YOU MARRY ME " (sambil peluk jambak rambut cium tangan ) hahaha.

ini ada beberapa gambar dirinya







bagaimana Cantik bukan haha. saya harap suatu hari nanti memiliki kekasih seperti dia amin :).

I LOVE SEO WOO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar